Hadapi Persib, Pelatih Persik Keluhkan Masalah Ini dari Anak Asuhnya

Hadapi Persib, Pelatih Persik Keluhkan Masalah Ini dari Anak Asuhnya Persik Kediri saat menghadapi Dewa United di pekan 21 Liga 1 2023-2024. (MO Dewa United)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri jadi rintangan selanjutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Tim berjuluk Macan Putih itu akan menjajal ketangguhan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu malam, 10 Desember 2023.

Menghadapi Persib, Macan Putih memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibereskan oleh pelatih Marcelo Rospide, seperti terlihat di laga sebelumnya kontra Dewa United.

Baca Juga : Persik Kediri Datangkan 5 Pemain Anyar, Begini Komentar Alberto

Dalam pertandingan tersebut, Persik Kediri harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Dewa United. Marcelo Rospide menyayangkan anak asuhnya gagal memaksimalkan sejumlah peluang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini hasil yang kurang baik, sebenarnya jika kami memiliki peluang tentu harus lebih maksimal lagi, tidak boleh dari sekian banyak peluang yang tercipta tidak ada satupun yang menjadi gol," kata Marcelo Rospide dikutip dari laman resmi Persik Kediri.

"Namun hasil ini juga akan menjadi pembelajaran berharga buat Persik Kediri dan kedepannya seperti pelatih katakan kami harus lebih tenang serta efisiensi saat menyelesaikan peluang," jelas pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga : Ini Negara Pesaing Indonesia dan Singapura sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2025

Saat ini, Persik Kediri masih bertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan torehan 30 poin dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara Persib berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 39 poin, juga dari 21 kali bertanding.

Pada pertemuan pertama di markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2 yang menjadi kemenangan pertama Maung Bandung musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini