Mantan Striker Persib Jadi Top Skor di Liga Thailand

Mantan Striker Persib Jadi Top Skor di Liga Thailand

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan striker Persib Bandung Wander Luiz. Dia kini memimpin daftar top skor kasta kedua Liga Thailand, Thai League 2 musim 2023/2024.

Bobotoh tentu tidak asing dengan nama ini, Wandr Luiz pernah berseragam Persib Bandung selama dua musim pada musim 2020 hingga 2021

Pada musim pertamanya di Liga 1 2020, Wander Luis hanya bermain tiga laga dan mencetak empat gol sebelum kompetisi musim tersebut terhenti karena pandemi.

Baca Juga : Stefano Beltrame Mulai Fokus Persiapan Hadapi Persik Kediri

Lalu musim berikutnya, Wander Luiz bermain 17 pertandingan untuk Persib, ia mencetak enam gol. Musim berkutnya, Persib tak memperpanjang kontraknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wander Luis pun hijrah ke PSS Sleman lalu pindah lagi ke RANS Nusantara FC. Setelah itu, pada Agustus 2023, Wander Luiz bergabung dengan klub kasta kedua Thailand, Chanthaburi.

Sejauh Thai League 2 2023/2024 yang saat ini baru berjalan 14 pekan, Wander Luiz mencatatkan 14 penampilan.

Ketajaman Wander Luis semakin menjadi bersama Chantaburi FC. Saat ini sudah mencetak 10 gol.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Dengan jumlah golnya itu, ia memimpin daftar top skor sementara Thai League 2. Pesaing terdekatnya ialah pemain asal Korea Selatan, Yoo Byung-soo yang membela Chiangmai FC.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Beltrame Jalani Debut, Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh hingga Komentar Bojan Soal Beckham

Sayangnya, meski ketajamannya dalam mencetak gol menakjubkan tak membuat Chantaburi FC dalam posisi baik di tabel klasemen.

Chantaburi FC berada di peringkat ke-16 dari 18 tim, mengumpulkan 11 poin dari 14 laga, hasil dari dua kemenangan, empat kekalahan, dan sembilan laga imbang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini