TERPOPULER: Komentar Beltrame Jalani Debut, Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh hingga Komentar Bojan Soal Beckham

TERPOPULER: Komentar Beltrame Jalani Debut, Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh hingga Komentar Bojan Soal Beckham Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali hari ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Berita pertama menyoroti Stefano Beltrame yang telah menjalani debutnya bersama Persib Bandung pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin, 4 Desember 2023.

Lalu berita kedua juga masih dari Stefano Beltrame yang mengaku merinding melihat atmosfer bobotoh di Stadion GBLA pada laga kontra PSM.

Ketiga datang dari pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan komentarnya kepada dua pemainnya yakni Beckham Putra dan Stefano Beltrame di laga kontra PSM Makassar.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 6 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Komentar Stefano Beltrame Setelah Menjalani Debut di Laga Persib vs PSM

Stefano Beltrame telah menjalani debutnya bersama Persib Bandung pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin, 4 Desember 2023.

Mengenakan jersey bernomor punggung 93, Stefano diturunkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak di menit ke-70 menggantikan Beckham Putra Nugraha.

Pemain asal Italia itu mendapat kesan positif setelah melakoni debut di pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," kata Stefano seperti dilansir melalui laman resmi Persib, Selasa (5/12/2023).

2. Stefano Beltrame Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh di Stadion GBLA

Gelandang anyar Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame menjalani debut bersama Maung Bandung di laga kontra PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Stefano Beltrame masuk menggantikan Febri Hariyadi pada menit 71 dan mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang disuguhkan ribuan bobotoh yang hadir menyaksikan langsung laga Persib vs PSM di Stadion GBLA pada Senin, 4 Desember 2023.

Pemain berusia 30 tahun itu, mengaku pengalaman pertamanya membela Persib merupakan sesuatu yang sangat berkesan dan dia tak sabar untuk melakoni pertandingan bersama Persib.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," kata Stefano Beltrame dikutip dari laman Persib, Selasa, 5 Desember 2023.

3. Komentar Bojan Hodak Soal Permainan Beckham Putra dan Stefano Beltrame di Laga Kontra PSM

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan komentarnya kepada dua pemainnya yakni Beckham Putra dan Stefano Beltrame di laga kontra PSM Makassar.

Gelandang asal Italia itu, dimainkan pelatih Bojan Hodak pada menit ke-70 menggantikan Beckham Putra Nugraha dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12/2023).

Menurut Bojan, Beckham Putra bermain cukup bagus dalam pertandingan tersebut, begitupun dengan Stefano Beltrame meski menurutnya masih membutuhkan waktu beradaptasi.

"Beckham bermain cukup bagus. Dia di babak kedua bermain cukup baik, di babak pertama dia mungkin sedikit terlalu banyak ingin memberikan kesan (menghibur).

Itulah tiga berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang paling banyak di baca pada Selasa, 5 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini