Jelang Menghadapi Persib, Pelatih Persik Kediri Siapkan Jurus Jitu

Jelang Menghadapi Persib, Pelatih Persik Kediri Siapkan Jurus Jitu Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang duel melawan Persib Bandung, Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menyatakan kesiapan timnya bermain efektif. Bahkan ia menyiapkan jurus jitu agar bisa membawa pulang tiga poin.

Persib akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Laga itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (10/12/2023) mendatang.

Marcelo Rospide saat ini sedang mengerjakan pekerjaan rumah yang harus dipecahkan. Persik Kediri sejauh ini masih bermasalah dengan penyelesaian akhir.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Beltrame Jalani Debut, Merinding Melihat Atmosfer Bobotoh hingga Komentar Bojan Soal Beckham

Hal itu terlihat pada pertandingan melawan Dewa United pada pekan sebelumnya. Ze Valente dkk menguasai 60 persen bola, tapi tidak mampu mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini jadi evaluasi bagi kami," kata Marcelo Rospide seperti dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (5/12/2023).

Dia ingin serangan Persik Kediri efektif pada pertandingan melawan Persib Bandung nanti. Sebab itu, ia akan mempersiapkan jurus jitu agar pemainnya mampu mengonversi setiap peluang menjadi gol.

“Kami akan lakukan latihan agar pera pemain bisa tampil lebih efektif. Satu tembakan, satu gol akan lebih baik buat kami," tegasnya.

Baca Juga : Berpeluang Debut di Laga PSM vs Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Ingin Buktikan Belum Habis

Sesuai jadwal, duel Persib Bandung vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 10 Desember 2023.

Kedua tim sama-sama menghuni 10 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. Persib Bandung berada di urutan kedua dengan 39 poin. Sementara Persik Kediri duduk di posisi ketujuh dengan 30 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini