Jelang Hadapi Persik Kediri, Bojan Hodak Fokus Benahi Kelemahan Persib

Jelang Hadapi Persik Kediri, Bojan Hodak Fokus Benahi Kelemahan Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak telah melakukan evaluasi penampilan anak asuhnya setelah ditahan imbang PSM Makassar tanpa gol pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada 4 Dsember lalu.

Pada sesi latihan di Stadion Persib, Kamis 7 Desember 2023, Bojan membenahi kekurangan timnya.

Pada pertandingan kontra PSM, Bojan menyoroti passing dan penguasaan bola.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Coret Dedi, Irianto, Sato Dilepas Kevin Tidak Ada Sakit Hati, hingga Ungkap Fakta Sebenarnya

"Kami mencoba untuk mengalirkan bola lebih cepat dari sisi ke sisi. Namun, ini masih salah, karena kami tidak cukup banyak mengubah arah permainan," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam duel kontra PSM Makassar, Biojan melihat anak asuhnya masih kurang memaksimalkan peluang dan celah lemah lawan.

"Ketika PSM mengunci area tengah, kami harus mengandalkan area flank dan itu tidak kami maksimalkan," tegasnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Konfirmasi Coret Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto Alami Masalah

Evaluasi dilakukan Bojan sebagai persiapan menghadapi pertandingn kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Dala duel nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh Dedi Kusnandar karena skorsing satu laga akibat akumulasi kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini