TERPOPULER: Bojan Hodak Coret Dedi, Irianto, Sato Dilepas Kevin Tidak Ada Sakit Hati, hingga Ungkap Fakta Sebenarnya

TERPOPULER: Bojan Hodak Coret Dedi, Irianto, Sato Dilepas Kevin Tidak Ada Sakit Hati, hingga Ungkap Fakta Sebenarnya Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali hari ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 7 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Konfirmasi Coret Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto Alami Masalah

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengonfirmasi dirinya terpaksa harus mencoret Dedi Kusnandar dari daftar susunan pemain (DSP).

Dedi Kusnandar harus dicoret Bojan Hodak dari DSP Persib saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu 10 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Dado itu, harus kehilangan kesempatan bermain karena skorsing larangan bermain satu kali akibat akumulasi empat kartu kuning.

Dado memperoleh kartu kuning keempat saat Persib menghadapi PSM Makassar di Stadion GBLA, pada Senin 4 Desember 2023. Dia diganjar kartu kuning oleh wasit akibat melanggar striker PSM, Victor Mansaray.

Sementara kartu kuning pertama diterima Dado musim ini, saat Persib hadapi Persis Solo, kartu kuning kedua kontra Persikabo 1973 dan kartu kuning ketiga

"Semua bagus (kondisi pemain), kecuali Dedi terkena akumulasi kartu kuning jadi dia tidak bisa main di laga berikutnya," kata Bojan Hodak, Kamis 7 Desember 2023.

2. Daisuke Sato Dilepas Persib, Kevin Mendoza: Tidak Ada Sakit Hati

Kiper anyar Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, mengungkapkan telah berbicara dengan rekannya di timnas Filipina, Daisuke Sato.

Seperti diketahui Daisuke Sato dilepas Persib pada jendela transfer paruh musim, meski kenyataannya hingga sekarang sang pemain belum diketahui akan berlabuh ke mana.

Kevin Mendoza memahami situasi yang saat ini dihadapi Daisuke Sato memang sulit. Sebab rekannya itu masih berhasrat membela Persib, setidaknya sampai kontrak dia berakhir.

"Ya tentu saja saya berbicara dengannya dan tentu situasi sulit baginya. Saya bicara dengannya dan tidak ada sakit hati," kata Kevin Mendoza kepada awak media, Kamis 7 Desember 2023.

3. Kevin Mendoza Ungkap Fakta Sebenarnya Gabung Persib dan Sebut Bojan Hodak Sosok Keras Tapi Baik

Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen menjelaskan proses ia bisa bergabung dengan Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 2023/2024 ini.

Sebelumnya Kevin Ray Mendoza telah membela Kuala Lumpur City sebelum diboyong Persib Bandung. Kiper 29 tahun itu memperkuat klub Liga Malaysia tersebut sejak 11 Februari 2021 hingga November 2023 ini.

Kevin Mendoza mengaku, menawarkan diri untuk bergabung dengan skuad asuhan Bojan Hodak, Persib Bandung.

"Bagaimana saya dibawa ke sini, saya menawarkan pengalaman dan paham dengan gaya bermain dari coach Bojan," kata Kevin Mendoza di Stadion Persib, Kamis 7 Desember 2023.

Itulah tiga berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang paling banyak di baca pada Kamisi, 7 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini