Daisuke Sato Dilepas Persib, Kevin Mendoza: Tidak Ada Sakit Hati

Daisuke Sato Dilepas Persib, Kevin Mendoza: Tidak Ada Sakit Hati Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper anyar Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, mengungkapkan telah berbicara dengan rekannya di timnas Filipina, Daisuke Sato.

Seperti diketahui Daisuke Sato dilepas Persib pada jendela transfer paruh musim, meski kenyataannya hingga sekarang sang pemain belum diketahui akan berlabuh ke mana.

Kevin Mendoza memahami situasi yang saat ini dihadapi Daisuke Sato memang sulit. Sebab rekannya itu masih berhasrat membela Persib, setidaknya sampai kontrak dia berakhir.

Baca Juga : Bojan Hodak Konfirmasi Coret Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto Alami Masalah

"Ya tentu saja saya berbicara dengannya dan tentu situasi sulit baginya. Saya bicara dengannya dan tidak ada sakit hati," kata Kevin Mendoza kepada awak media, Kamis 7 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mendoakan yang terbaik baginya dan dia juga mendoakan yang terbaik bagi saya. Besar harapannya dia melakukan pekerjaan yang terbaik di klub barunya," jelasnya.

Sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak, mengonfirmasi akan melepas Daisuke Sato dan Tyronne del Pino dengan dipinjamkan ke klub lain. Tim asal Thailand, disebut-sebut akan menampung keduanya.

Baca Juga : Kevin Mendoza Ungkap Fakta Sebenarnya Gabung Persib dan Sebut Bojan Hodak Sosok Keras Tapi Baik

Terdepaknya Daisuke Sato dan Tyronne del Pino dari skuad Persib karena tim memiliki kuota pemain asing yang melebihi batas setelah Persib mendatangkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame.

Posisi Daisuke Sato sebagai pemain asing Asia kini digantikan oleh Kevin Mendoza. Selain Sato dan Tyronne, Persib juga melepas Levy Madinda, gelandang asal Gabon yang masa pinjamnya diakhiri lebih cepat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini