Bojan Hodak: Tidak Ada yang Spesial

Bojan Hodak: Tidak Ada yang Spesial Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Persib atau Stadion Sidolig pada Kamis pagi, 7 Desember 2023.

Sesi latihan ini merupakan persiapan tim menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan tidak ada hal spesial dalam latihan yang digelar tadi pagi. Secara teknis, dia menginginkan pemain lebih akurat dalam melakukan passing dan kuat ketika menguasai bola.

Baca Juga : Daisuke Sato Dilepas Persib, Kevin Mendoza: Tidak Ada Sakit Hati

"Ini latihan pertama (setelah diliburkan pada Rabu 6 Desember 2023) jadi tidak ada yang spesial. Kami banyak melakukan passing dan penguasaan bola," kata Bojan Hodak kepada awak media, Kamis 7 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mencoba untuk mengalirkan bola lebih cepat dari sisi ke sisi yang mana ini masih salah dilakukan di laga sebelumnya."

"Karena kami tidak cukup banyak mengubah arah permainan. Ketika PSM mengunci area tengah, kami harus mengandalkan area flank dan itu tidak kami maksimalkan," ujarnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Konfirmasi Coret Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto Alami Masalah

Menghadapi Persik Kediri, Persib sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh Dedi Kusnandar karena skorsing satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Laga Persib vs Persik akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu malam, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini