Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak soal Peluang Stefano Beltrame Tampil di Laga Kontra Persik

Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak soal Peluang Stefano Beltrame Tampil di Laga Kontra Persik Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Beltrame berpeluang mendapatkan menit bermain lebih banyak ketika Persib Bandung menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Bahkan, bukan tidak mungkin pemain berpaspor Italia itu, dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Persib, Bojan Hodak.

Tetapi semuanya tentu tergantung pada situasi dalam masa persiapan yang dimiliki Persib selama beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Bojan Hodak: Tidak Ada yang Spesial

"Kita belum tahu, mungkin, bisa iya dan juga tidak," kata Bojan Hodak kepada awak media pada Kamis, 7 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Stefano Beltrame telah melakoni debut bersama Persib saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21, Senin 4 Desember 2023.

Stefano Beltrame masuk lapangan pada menit 71 menggantikan Beckham Putra Nugraha. Meski cukup singkat, tetapi Bojan Hodak cukup puas melihat kualitas permainan dari eks pemain Juventus itu.

Baca Juga : Daisuke Sato Dilepas Persib, Kevin Mendoza: Tidak Ada Sakit Hati

Stefano Beltrame didatangkan Persib pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024. Dia dikontrak selama 6 bulan oleh Persib.

Bojan Hodak saat itu mengungkapkan alasannya memilih mendatangkan Stefano Beltrame ketimbang mengontrak Levy Madinda secara penuh.

Menurutnya, Levy Madinda bukan pemain dengan tipikal yang sepenuhnya dia harapkan. Dia menginginkan sosok gelandang yang lebih menyerang dan mampu mencetak gol dari second line dan itu dia lihat ada dalam diri Stefano Beltrame.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini