Kevin Mendoza Bicara Atmosfer Bobotoh di GBLA: Sungguh Luar Biasa

Kevin Mendoza Bicara Atmosfer Bobotoh di GBLA: Sungguh Luar Biasa Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lebih dari 14 ribu penonton hadir di Stadion GBLA pada Senin malam, 4 Desember 2023, saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar.

Meski jumlah penonton yang hadir di Stadion GBLA, lebih sedikit dibandingkan laga kandang Persib sebelumnya, saat melawan Arema FC, tetapi bobotoh sukses menciptakan atmosfer luar biasa.

Hal itu yang dirasakan oleh kiper anyar Persib asal Filipina, Kevin Ray Mendoza. Meski dia tidak bermain, tetapi dia merasakan betul atmosfer yang dihadirkan bobotoh.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Peluang Stefano Beltrame Tampil di Laga Kontra Persik

"Atmosfernya luar biasa, sangat bagus dan sungguh luar biasa melihatnya," kata Kevin Mendoza kepada awak media, Kamis 7 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Kevin Mendoza kehadiran langsung suporter di stadion tentu akan selalu melecut semangat dari para pemain dan dia berharap atmosfer luar biasa itu terus dihadirkan bobotoh.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya di kandang menghadapi Persik Kediri di Stadion GBLA, pada Minggu malam, 10 Desember 2023.

Baca Juga : Bojan Hodak: Tidak Ada yang Spesial

Kevin Mendoza bukan tidak mungkin awal pekan nanti akan bermain untuk menjalani debut dan merasakan langsung pekik dukungan dari ribuan bobotoh yang bakal hadir di GBLA.

Laga Persib vs Persik Kediri sendiri pada Minggu malam, 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini