Kevin Mendoza Ungkap Fakta Sebenarnya Gabung Persib dan Sebut Bojan Hodak Sosok Keras Tapi Baik

Kevin Mendoza Ungkap Fakta Sebenarnya Gabung Persib dan Sebut Bojan Hodak Sosok Keras Tapi Baik Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen menjelaskan proses ia bisa bergabung dengan Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 2023/2024 ini.

Sebelumnya Kevin Ray Mendoza telah membela Kuala Lumpur City sebelum diboyong Persib Bandung. Kiper 29 tahun itu memperkuat klub Liga Malaysia tersebut sejak 11 Februari 2021 hingga November 2023 ini.

Kevin Mendoza mengaku, menawarkan diri untuk bergabung dengan skuad asuhan Bojan Hodak, Persib Bandung.

Baca Juga : Teco Ungkap Rahasia Bali United Bisa Tempel Ketat Persib Bandung

"Bagaimana saya dibawa ke sini, saya menawarkan pengalaman dan paham dengan gaya bermain dari coach Bojan," kata Kevin Mendoza di Stadion Persib, Kamis 7 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjaga gawang Timnas Filipina ini membeberkan kelebihan yang dimilikinya, sebagai asalan ia layak untuk direkrut Persib.

"Saya bisa memainkan bola dengan kaki, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di luar kotak penalti dan membantu tim melakukan build up dari belakang," jelasanya.

Kevin Mendoza juga merasa cocok bersama Bojan Hodak yang sebelumnya bekerja sama di Kuala Lumpur City FC sejak 2021 hingga 2023.

Baca Juga : Kevin Pilih Jersey Nomor 29, Alasannya Ingin Punya Cerita Baru

Bersama pelatih asal Kroasia ini, Kevin Mendoza membawa Kuala Lumpur City FC mencapai tiga final di Malaysia Cup 2021 (juara), AFC Cup 2022, dan FA Cup Malaysia 2023.

"Dia pelatih yang bagus, terkadang keras tapi dia sosok yang baik. Jadi dia pelatih yang bagus," pungkas Kevin Mendoza.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini