Teco Ungkap Rahasia Bali United Bisa Tempel Ketat Persib Bandung

Teco Ungkap Rahasia Bali United Bisa Tempel Ketat Persib Bandung Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan rahasia kesuksesan timnya memetik hasil positif di beberapa laga terakhir adalah kerja keras.

Bali United saat ini menempel ketata Persib Bandung di empat besar klasemen Liga 1 2023/2024, dengan perolehan yang sama yakni 39 poin, hanya Persib unggul selisih gol dan berada di posisi kedua tangga klasemen.

Posisi tersebut membuat peluang Bali United melaju ke babak championship series terbuka lebar untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 2023/24 ini.

Baca Juga : TERPOPULER: Mantan Persib Jadi Top Skor, Persik Kediri Datangkan 5 Pemain Anyar, hingga Siapkan Jurus Jitu

“Waktu kita sudah masuk 4 besar di dalam liga, kita saling berbicara setiap pertandingan harus kerja keras untuk tetap di 4 besar,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kemarin kita sudah tahu PSIS menang, dia melewati kita dan kita menang melewati mereka lagi. Ini bersaing bagus di papan atas sama dengan Persib yang tim kuat ada di atas juga,” imbuhnya.

Dia mewanti-wanti pemain agar tidak terlena dengan performa tim saat ini dan tetap fokus mengejar hasil positif di laga-laga berikutnya.

“Tapi masih banyak pertandingan yang sebentar juga kompetisi akan break dan pasti seluruh tim akan libur karena akan lama lagi untuk pertandingan,” tutur Stefano Cugurra.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Menepi, Stefano Beltrame Berpeluang Jadi Starter di Laga Persib vs Persik

“Kita akan lihat lagi setelah kembali berkumpul. Semua tim pasti akan memulai lagi dari nol karena akan memulai lagi setelah libur panjang,” tandasnya. **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini