TERPOPULER: Mantan Persib Jadi Top Skor, Persik Kediri Datangkan 5 Pemain Anyar, hingga Siapkan Jurus Jitu

TERPOPULER: Mantan Persib Jadi Top Skor, Persik Kediri Datangkan 5 Pemain Anyar, hingga Siapkan Jurus Jitu Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali hari ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 6 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Mantan Striker Persib Jadi Top Skor di Liga Thailand

Kabar mengejutkan datang dari mantan striker Persib Bandung Wander Luiz. Dia kini memimpin daftar top skor kasta kedua Liga Thailand, Thai League 2 musim 2023/2024.

Bobotoh tentu tidak asing dengan nama ini, Wandr Luiz pernah berseragam Persib Bandung selama dua musim pada musim 2020 hingga 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada musim pertamanya di Liga 1 2020, Wander Luis hanya bermain tiga laga dan mencetak empat gol sebelum kompetisi musim tersebut terhenti karena pandemi.

Lalu musim berikutnya, Wander Luiz bermain 17 pertandingan untuk Persib, ia mencetak enam gol. Musim berkutnya, Persib tak memperpanjang kontraknya.

Wander Luis pun hijrah ke PSS Sleman lalu pindah lagi ke RANS Nusantara FC. Setelah itu, pada Agustus 2023, Wander Luiz bergabung dengan klub kasta kedua Thailand, Chanthaburi.

Sejauh Thai League 2 2023/2024 yang saat ini baru berjalan 14 pekan, Wander Luiz mencatatkan 14 penampilan.

Ketajaman Wander Luis semakin menjadi bersama Chantaburi FC. Saat ini sudah mencetak 10 gol.

2. Persik Kediri Datangkan 5 Pemain Anyar, Begini Komentar Alberto

Persik Kediri memanfaatkan jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024 dengan mendatangkan sejumlah penggawa anyar.

Tim berjuluk Macan Putih itu, merekrut lima pemain anyar di bursa transfer paruh musik, salah satunya adalah striker berpengalaman, Irfan Bachdim.

Selain Irfan Bachdim, Persik Kediri juga menggaet mantan kiper Madura United dan Persebaya, Miswar Saputra yang sepanjang putaran pertama mengganggur alias tanpa klub.

Kemudian meminjam gelandang asal Portugal, Ze Valente dari Persebaya, yang datang bersama Nuri Fasya serta memulangkan Sutan Zico yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Liga 2 Persipa Pati.

3. Jelang Menghadapi Persib, Pelatih Persik Kediri Siapkan Jurus Jitu

Jelang duel melawan Persib Bandung, Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menyatakan kesiapan timnya bermain efektif. Bahkan ia menyiapkan jurus jitu agar bisa membawa pulang tiga poin.

Persib akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Laga itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (10/12/2023) mendatang.

Marcelo Rospide saat ini sedang mengerjakan pekerjaan rumah yang harus dipecahkan. Persik Kediri sejauh ini masih bermasalah dengan penyelesaian akhir.

Hal itu terlihat pada pertandingan melawan Dewa United pada pekan sebelumnya. Ze Valente dkk menguasai 60 persen bola, tapi tidak mampu mencetak gol.

Itulah tiga berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang paling banyak di baca pada Rabi, 6 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini