Rekor 'Unik' Persib hingga Pekan 21 Liga 1 2023-2024

Rekor 'Unik' Persib hingga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 Foto-foto Debut Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza di Laga Persib vs PSM. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempertahankan catatan tidak terkalahkan menjadi 14 laga beruntun setelah bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Senin 4 Desember 2023 tersebut, Persib tak mampu membongkar pertahanan PSM hingga laga berakhir 0-0.

Hasil imbang tersebut merupakan yang keenam diraih Persib di kandang sendiri dari total 10 laga home yang sudah dilakoni sampai pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Menepi, Stefano Beltrame Berpeluang Jadi Starter di Laga Persib vs Persik

Artinya Persib baru mencatat empat kali kemenangan di laga kandang musim ini, dan menariknya jika dikomparasi dengan catatan laga tandang, Maung Bandung justru lebih bertaji di markas lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib yang sudah menjalani 11 pertandingan tandang, justru mencatat jumlah kemenangan lebih banyak di kandang lawan, dengan meraih enam kali kemenangan.

Sementara sisanya Persib mencatat tiga kali imbang dan dua kali kalah di kandang lawan. Artinya secara hasil, Persib lebih baik ketika bertarung di laga away.

Baca Juga : Hadapi Persib, Pelatih Persik Keluhkan Masalah Ini dari Anak Asuhnya

Dari 39 poin yang sudah dikoleksi Persib sampai pekan ke-21, 18 poin dihasilkan di laga kandang dan 21 poin di laga tandang.

Persib memiliki kesempatan untuk memperbaiki koleksi poin di laga kandang ketika menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu 10 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini