Punya Modal Bagus, PSM Percaya Diri Hadapi Kekuatan Anyar Bhayangkara FC

Punya Modal Bagus, PSM Percaya Diri Hadapi Kekuatan Anyar Bhayangkara FC Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sukses mencuri satu poin di laga sebelumnya melawan Persib Bandung yang berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2023/2024, diakui pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

Sehingga hal itu menjadi modal yang cukup bagus bagi tim berjuluk Juku Eja untuk bisa mengalahkan perlawanan Bhayangkara FC jelang laga pekan ke-22 Liga 1 2023/24, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (8/12/2023) mendatang.

“Dengan hasil imbang di laga tandang, di kandang tim yang berada di posisi dua, tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus,” kata pelatih asal Portugal itu dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : TERPOPULER: Mantan Persib Jadi Top Skor, Persik Kediri Datangkan 5 Pemain Anyar, hingga Siapkan Jurus Jitu

Dia melihat pemain PSM tampil cukup baik saat melawan Persib meski mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah tim bagus, mereka ada di posisi kedua,” imbuhnya.

Bernardo Tavares berharap timnya bisa kembali menunjukkan penampilan serupa saat melawan Bhayangkara FC.

Saat ini PSM menempati posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 di tangga klasemen dengan perolehan 27 poin. Tambahan tiga poin melawan Bhayangkara FC akan membuat tim perlahan merangsek ke papan atas.

Baca Juga : Teco Ungkap Rahasia Bali United Bisa Tempel Ketat Persib Bandung

Tetapi merebut kemenangan dari tangan Bhayangkara FC juga tidak akan mudah. Karena sepanjang bursa transfer putaran kedua, tim berjuluk The Guardian melakukan perombakan komposisi pemain cukup besar.

Salah satunya, Bhayangkara FC merekrut Gelandang asal Belgia Radja Nainggolan, ditambah dengan keberadaan pelatih sarat pengalaman, Mario Gomez di kursi pelatih kepala tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini