Kevin Pilih Jersey Nomor 29, Alasannya Ingin Punya Cerita Baru

Kevin Pilih Jersey Nomor 29, Alasannya Ingin Punya Cerita Baru Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen memilih meninggalkan nomor punggung 1 di skuad Persib Bandung.

Bersama tim barunya ini dia memilih nomor punggung 29 saat didaftarkan Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Kevin Mendoza menuturkan, angka tersebut merupakan tanggal kelahiran sekaligus usia saat ia bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Mantan Persib Jadi Top Skor, Persik Kediri Datangkan 5 Pemain Anyar, hingga Siapkan Jurus Jitu

Sebelumnya, penjaga gawang berpaspor Filipina ini menggunakan nomor punggung 1 bersama Tim Nasional Filipina. Namun, bersama Persib dia ingin punya cerita baru dengan nomor 29.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena sudah banyak juga pemain di sini. Saya berusia 29 tahun dan saya lahir pada tanggal 29 September. Itu alasan kenapa saya memilih nomor ini," kata Kevin di Stadion Persib, Kamis 7 Desember 2023.

Terkait proses adaptasi, ia mengaku semua berjalan lancar. Meskipun suasananya berbeda dengan tim sebelumnya, Kevin merasa banyak yang menyambutnya dengan baik di Persib.

Baca Juga : Teco Ungkap Rahasia Bali United Bisa Tempel Ketat Persib Bandung

"Semua berjalan dengan baik. Sedikit berbeda dengan KL (Kuala Lumpur FC) dan ada fasilitas bagus di sini, teman-temannya juga baik. Mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini