Bojan Hodak Akui Hengkangnya Frets dan Putu Gede Berdampak Buruk

Bojan Hodak Akui Hengkangnya Frets dan Putu Gede Berdampak Buruk Frets Butuan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui, hengkangnya I Putu Gede Juni Antara dan Frets Butuan menimbulkan masalah bagi Maung Bandung.

Bojan Hodak mengatakan, jika harus ditanya apa masalah yang saat ini dialami Persib, maka salah satunya adalah kepergian pemain yang sebenarnya tidak pernah dia inginkan untuk pergi.

Persib seperti diketahui gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar dan takluk 0-2 dari Persik Kediri.

Baca Juga : Persaingan Papan Atas Makin Ketat, Bojak Hodak Tekankan Hal Ini Pada Pemainnya

"Jika ditanya apa masalahnya, kami kehilangan Frets dan itu masalah besar, tentu kami harus mencari pengganti Frets. Kami juga harus kehilangan Putu, yang mana kami tidak mau kehilangan mereka sebenarnya," tegas Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Frets Butuan harus meninggalkan Persib karena dia dipindahkan oleh kesatuannya di TNI AD ke Kodam XVI/Pattimura di Maluku. Frets saat ini membela klub Liga 2, Malut United.

Sedangkan Putu Gede diminta oleh kesatuannya di Polri untuk kembali membela Bhayangkara FC yang saat ini tengah berjuang lolos dari ancaman degradasi.

Baca Juga : Akankah Bojan Hodak Terkena 'Kutukan' seperti Robert Alberts dan Luis Milla

"Frets pergi ke kedinasan sebagai tentara dan Putu di kepolisian. Jadi tidak ada yang bisa dilakukan oleh tim pelatih dan manajemen. Kedua pemain ini saya inginkan untuk bertahan," ujar Bojan Hodak.

Untuk menggantikan Putu Gede yang biasa bermain di posisi bek sayap kanan, Persib memilih untuk memulangkan Henhen Herdiana dari Dewa United.

Sedangkan untuk Frets Butuan, Bojan Hodak terlihat mencoba Febri Hariyadi untuk menggantikan perannya. Sayang Febri bisa dikatakan belum cukup maksimal di sektor winger.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini