Persaingan Papan Atas Makin Ketat, Bojak Hodak Tekankan Hal Ini Pada Pemainnya

Persaingan Papan Atas Makin Ketat, Bojak Hodak Tekankan Hal Ini Pada Pemainnya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin laga melawan PSM Makassar di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk lebih produktif mencetak gol tanpa melupakan area pertahanan agar tak kebobolan.

Karena menurutnya, setiap gol yang tercipta sangat penting karena akan menentukan posisi akhir dalam perburuan tiket Championship Series.

Dari lima tim teratas klasemen sementara saat ini, Persib menjadi tim paling produktif mencetak gol.

Hingga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024, Persib sudah mencetak 42 gol dan kebobolan 27 kali, diikuti Bali United (37-27), Borneo FC (34-16), PSIS Semarang (32-22), dan Madura United (35-29).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : David da Silva Ingin Bobotoh Paham Siklus Klub dalam Kompetisi

Poin kelima tim ini cukup dekat. Borneo FC yang berada di posisi pertama mengumpukkan 48 angka, diikuti Bali United (40), PERSIB sebanyak (39), PSIS Semarang (37), dan Madura United (34).

Kelima tim tersebut bisa saling kejar dengan kemenangan di satu laga. Peka ke-23 akan terjadi perubahan lagi dalam tangga klasemen.

Karena persaingan tersebut, Bojan meminta anak asuhnya untuk lebih produktif mencetak gol tanpa melupakan area pertahanan agar tak kebobolan.

“Setiap gol itu penting. Kalian tahu setiap gol dan poin itu sangat penting. Karena kondisinya seimbang, satu sama lain bisa saling mengalahkan.

Baca Juga : Ini Alasan Laga Persib versus Bali United Bakal Berjalan Seru

"Tim papan bawah bisa mengalahkan tim papan atas dan itulah kenapa kami harus berhati-hati terhadap setiap gol dan poin. Tentu saja kami ingin mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin tetap berada di empat besar,” kata Bojan dari laman resmi klub.

Memasuki pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Bojan ingin anak asuhnya memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Terutama pada lawatan ke markas Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023).

Sebab Maung Bandung punya misi masuk ke babak championship series dan meraih prestasi terbaik musim ini.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak Blak-blakan hingga Daftar Pemain Hadapi Borneo FC

“Kami harus mencoba untuk mendapatkan hasil lebih baik dan memikirkan setiap tujuannya. Karena satu gol akan membuat perbedaan di akhir,” tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini