TERPOPULER: Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak Blak-blakan hingga Daftar Pemain Hadapi Borneo FC

TERPOPULER: Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak Blak-blakan hingga Daftar Pemain Hadapi Borneo FC Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali hari ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 14 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Diterpa Kabar Buruk Jelang Laga Melawan Bali United, Harus Kehilangan Satu Pemain Penting

Persib Bandung diterpa kabar buruk jelang laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 menghadapi tuan rumah Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023.

Kabar buruk itu datang dari Rachmat Irianto yang kondisinya belum memungkinkan untuk diturunkan dalam duel penutup tahun 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rachmat Irianto dikabarkan masih membutuhkan waktu pemulihan cedera akibat benturan dengan pemain PSM Makassar pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu 4 Desember 2023 lalu.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelaskan, pemain bernomor punggung 53 ini masih merasakan nyeri di bagian cederanya.

2. Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Titik Lemah Persib

Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 pada Senin, 18 Desember 2023 mendatang.

Di laga tersebut, pelatih Bojan Hodak, sudah bisa kembali menurunkan Dedi Kusnandar yang absen saat melawan Persik Kediri akibat akumulasi kartu kuning.

Kehadiran Dedi Kusnandar tentu menjadi kabar baik bagi Persib, sebab Bojan Hodak mengakui, salah satu titik lemah yang menonjol di laga kontra Persik Kediri adalah tidak adanya pemain yang bertugas sebagai gelandang bertahan.

Selain Dedi Kusnandar, selama ini peran gelandang bertahan juga kerap dilakoni oleh Rachmat Irianto. Namun kondisi Rian diragukan karema masih menjalani pemulihan.

"Kami sebelumnya tidak punya sosok untuk mengisi posisi gelandang bertahan, ini jadi masalah bagi kami. Tapi pada laga berikutnya kami sudah bisa menurunkannya lagi (gelandang bertahan)," ungkap Bojan Hodak, Rabu 13 Desember 2023.

3. Daftar Pemain Persib yang akan Hadapi Borneo FC, Arema dan Rans di Grup A Nusantara Open 2023

Persib Bandung U-17 menyandang juara bertahan dalam Nusantara Open edisi pertama masuk ke dalam Grup A dan akan bersua dengan Borneo FC, RANS Nusantara FC dan Arema FC.

Laga Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC menjadi pembuka turnamen Nusantara Open 2023. Turnamen ini yang dijadwalkan berlangsung pada 14 Desember hingga 21 Desember mendatang di Komplek Akademi Sepakbola Garudayaksa, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Persib U-17 siap mempertahankan gelar juara Nusantara Open. Mereka menyiapkan 23 pemain terbaiknya ditangani pelatih Andri Wijaya. Ia dibantu Tantan (asisten) dan Daud Dwi Sulistyo (pelatih kiper).

Andri menegaskan, Persib U-17 akan berusaha kembali berprestasi di ajang ini. Meski begitu, ia mengakui, target mempertahankan gelar juara bukan merupakan hal yang mudah untuk digapai.

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini