Persib Diterpa Kabar Buruk Jelang Laga Melawan Bali United, Harus Kehilangan Satu Pemain Penting

Persib Diterpa Kabar Buruk Jelang Laga Melawan Bali United, Harus Kehilangan Satu Pemain Penting Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung diterpa kabar buruk jelang laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 menghadapi tuan rumah Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023.

Kabar buruk itu datang dari Rachmat Irianto yang kondisinya belum memungkinkan untuk diturunkan dalam duel penutup tahun 2023.

Rachmat Irianto dikabarkan masih membutuhkan waktu pemulihan cedera akibat benturan dengan pemain PSM Makassar pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu 4 Desember 2023 lalu.

Baca Juga : TERPOPULER: Teddy Banyak Dihubungi Klub Lain, Bojan Akui Persib Kesulitan hingga Kata Nick yang Harus Dibenahi Persib

Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelaskan, pemain bernomor punggung 53 ini masih merasakan nyeri di bagian cederanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, pemain yang akrab disapa Rian ini, harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisi cederanya.

“Dia masih merasakan nyeri dan harus melakukan scan karena ada sesuatu di ototnya. Jadi, saya belum yakin berapa lama dia akan absen,” kata Bojan kemarin.

Berbeda dengan Rian, pemain Persib lain dalam kondisi baik dan siap untuk dimainkan. Dedi Kusnandar yang sempat absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning sudah bisa kembali tampil.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang akan Hadapi Borneo FC, Arema dan Rans di Grup A Nusantara Open 2023

“Sedangkan yang lainnya siap bertanding, tidak ada yang terkena larangan bermain dan akan bermain dalam kekuatan penuh,” tegas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini