Bojan Hodak Siapkan Kejutan untuk Bali United

Bojan Hodak Siapkan Kejutan untuk Bali United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Bojan Hodak punya keyakinan besar timnya mampu mengalahkan Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023.

Bakal tampil dengan kekuatan penuh, timnya datang ke Bali dengan kepercayaan diri tinggi. Terlebih, Persib masih jadi salah satu tim yang memiliki catatan apik saat menjalani laga tandang.

"Saya yakin, bahwa kami merupakan salah satu tim terbaik di liga dalam laga tandang. Jadi, kami akan berusaha untuk mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif," kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang akan Hadapi Borneo FC, Arema dan Rans di Grup A Nusantara Open 2023

Ya, Maung Bandung memang masih jadi salah satu tim yang memiliki catatan apik saat menjalani laga tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Total mereka meraih enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan dari 11 pertandingan.

Kondisi ini sangat berbeda dibanding saat bermain di kandang. Mereka hanya mampu meraih empat kemenangan, enam hasil imbang dan satu kekalahan.

Hanya mendapatkan 18 poin di kandang tentu jadi perhatian khusus apalagi dukungan suporter selalu mengalir.

Meski sukses mendapatkan 21 poin saat laga tandang, pelatih berpaspor Kroasia ini menyadari Maung Bandung kurang apik saat bermain kandang.

Hal ini yang jadi masalah dan akan coba diperbaiki pada laga selanjutnya. Namun, catatan positif di laga tandang harus mereka terus pertahankan.

Baca Juga : TERPOPULER: Teddy Banyak Dihubungi Klub Lain, Bojan Akui Persib Kesulitan hingga Kata Nick yang Harus Dibenahi Persib

Apalagi, Persib saat ini masih berada di papan atas klasemen dan berusaha untuk merebut tiket lolos ke Championship Series.

"Tentu saja, karena ketika dilihat catatan saat di laga kandang dan tandang. Maka kami harus membenahi hasil ketika bermain di kandang. Itu yang menjadi salah satu masalah bagi kami di musim ini," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini