TERPOPULER: Teddy Banyak Dihubungi Klub Lain, Bojan Akui Persib Kesulitan hingga Kata Nick yang Harus Dibenahi Persib

TERPOPULER: Teddy Banyak Dihubungi Klub Lain, Bojan Akui Persib Kesulitan hingga Kata Nick yang Harus Dibenahi Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali hari ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 14 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Usai Bertemu Menpora, Teddy Tjahjono Banyak Dihubungi Klub Lain

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mendapat banyak apresiasi terkait pengelolaan pertandingan kandang Persib dengan sistem 100% e-ticket, 1 NIK 1 tiket.

Bahkan, terbaru Menpora Dito Ariotedjo menerima audiensi dari Persib yang diwaliki Teddy Tjahjono sebagai Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), bersama Operasional Rian Ihsan dan Publication Adhi Pratama di ruang rapat lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Jumat (8/12/2023) lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai pertemuan itu, Teddy mengaku bangga dengan apa yang sudah dilakukan manajemen Persib dalam pengelolaan tiket pertandingan kandang yang mendapat banyak apresiasi. Termasuk dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Sejak Liga 1 2023/2024 bergulir, Persib telah menggunakan 100% e-ticket, face recognice, penerapan 1 NIK 1 tiket, 4 titik screening GBLA untuk mengurangi dan mencegah potensi terjadinya pelanggaran dan permasalahan.

"Sesuatu yang kita banggakan karena kita secara sistem ticketing dan gate sistem diakui oleh pihak lain, oleh pak Menpora," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan.

2. Bojan Hodak Akui Persib Selalu Kesulitan Hadapi Bali United

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, sudah tahu Persib selalu kesulitan saat bertemu dengan Bali United sepanjang gelaran Liga 1.

Persib belum pernah menang dalam 5 pertemuan terakhir dari Bali United. Dalam lima pertemuan itu, Persib hanya mampu mencatat 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Kini kedua tim akan bertemu pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (18/11/2023).

Tentunya, lawatan kali ini menjadi tantangan bagi tim asuhan Bojan Hodak. Pada pertandingan ini, Persib mengusung misi kebangkitan setelah kalah dari Persik Kediri, pekan lalu.

"Kami juga selalu kesulitan ketika bermain melawan Bali. Tapi, tahun ini kami akan mencoba untuk tampil lebih baik," kata pelatih asal Kroasia ini dilansir dari laman resmi Persib.

3. Ini Kata Nick Kuipers yang Harus Segera Dibenahi Persib Sebelum Laga Melawan Bali United

Bek Persib Bandung Nick Kuipers, membeberkan hal yang paling penting dibenahi Persib setelah kekalahan 0-2 dari Persik Kediri, pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023) lalu.

Menurutnya, Persib dalam duel itu bermain cukup baik dan mendapatkan beberapa pelaung berbahaya, namun penyelesaian akhir menjadi kendala yang harus segera dibenahi Persib, sebelum laga melawan Bali United.

Perisb akan bertandang ke markas Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 18 Desember 2023.

"Saya rasa kemarin kami bermain cukup baik, ada beberapa percobaan ke gawang meski tidak berbahaya. Saya rasa, apa yang harus diperbaiki adalah kami tidak mencetak gol dalam dua laga terakhir," kata Nick Kuipers.

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini