Ini Kata Nick Kuipers yang Harus Segera Dibenahi Persib Sebelum Laga Melawan Bali United

Ini Kata Nick Kuipers yang Harus Segera Dibenahi Persib Sebelum Laga Melawan Bali United Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung Nick Kuipers, membeberkan hal yang paling penting dibenahi Persib setelah kekalahan 0-2 dari Persik Kediri, pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023) lalu.

Menurutnya, Persib dalam duel itu bermain cukup baik dan mendapatkan beberapa pelaung berbahaya, namun penyelesaian akhir menjadi kendala yang harus segera dibenahi Persib, sebelum laga melawan Bali United.

Perisb akan bertandang ke markas Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 18 Desember 2023.

"Saya rasa kemarin kami bermain cukup baik, ada beberapa percobaan ke gawang meski tidak berbahaya. Saya rasa, apa yang harus diperbaiki adalah kami tidak mencetak gol dalam dua laga terakhir," kata Nick Kuipers.

"Jadi sebagai tim kami harus bisa memiliki lebih banyak peluang. Kami juga kebobolan dua kali dan saya juga merasa itu harus diperbaiki," sambunya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nick Kuipers menekankan, timnya harus segera melupakan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri dan bangkit menatap pertandingan selanjutnya.

Karena itu, dalam sisa waktu yang cukup panjang sebelum mengahadapi Bali United, Persib fokus berbenah dan siap untuk bangkit.

"Tentunya kami harus berbenah, karena sebagai tim kami sangat buruk di laga kemarin. Kami tidak beruntung, tapi kami juga layak untuk kalah, Kediri lebih pantas untuk menang.

"Ada banyak hal yang harus diperbaiki dan diharapkan kami bisa kembali menang di laga berikutnya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini