Jalani Debut Pahit, Kevin Mendoza Siap Bangkit

Jalani Debut Pahit, Kevin Mendoza Siap Bangkit Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza menyadari pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United akan menyulitkan, tetapi dia memastikan tim memiliki dorongan kuat untuk menang di kandang Serdadu Tridatu.

"Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," kata Kevin Mendoza.

Terlebih Maung Bandung baru terluka setelah ditaklukan Persik Kediri dengan skor 0-2 di Stadion GBLA pada Minggu, 10 Desember 2023.

Kekalahan dari Persik tidak hanya membuat rekor tidak terkalahkan Persib terhenti, juga mengakibatkan Maung Bandung gagal kembali ke posisi kedua klasemen Liga 1.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib di Grup A Hadapi Borneo FC, Madinda, Sato dan Tyronne Masih Bersama Persib hingga Bojan Buka Suara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 harus turun ke peringkat ketiga digeser Bali United yang bermain imbang dengan tuan rumah Dewa United 1-1.

Tentunya, ini menjadi tantangan besar yang harus dihadapi Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah Bali United FC.

Kevin Mendoza sudah melupakan hasil kurang mengesankan dalam debutnya bersama Persib Bandung ketika dikalahkan Persik Kediri 0-2.

Kiper berpaspor Filipina ini mengaku sedih karena debutnya tak mengesankan karena gagal membantu Persib meraih kemenangan.

Baca Juga : 3 Pemain Bali United Kemungkinan Absen di Laga Kontra Persib, Ini Daftarnya

"Tentunya saya merasa sangat sedih, pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," kata Kevin belum lama ini.

Karena itu, dia langsung fokus menatap laga berikutnya. "Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," tegasnya lagi.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini