3 Pemain Bali United Kemungkinan Absen di Laga Kontra Persib, Ini Daftarnya

3 Pemain Bali United Kemungkinan Absen di Laga Kontra Persib, Ini Daftarnya Penampilan Mohammed Rashid di laga Persib vs Bali United pada pekan ke-6 Liga 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain sarat pengalaman Bali United FC kemungkinan absen di laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Ketiga pemain Bali United yang berpotensi absen saat menghadapi tersebut adalah Mohammed Rashid, Fadil Sausu, dan Novri Setiawan.

Mohammed Rashid, Fadil Sausu, dan Novri Setiawan kerap absen dalam beberapa pertandingan terakhir Bali United, baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Cup musim 2023-2024.

Baca Juga : Saatnya Persib Akhiri Mimpi Buruk di Kandang Bali United

Mohammed Rashid diketahui absen membela Bali United di dua laga terakhir kontra Arema FC dan Dewa United karena masih menjalani pemulihan akibat cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Fadil Sausu absen dalam lima pertandingan terakhir Bali United. Dia tidak dilibatkan oleh pelatih Stefano Cugurra sejak laga kontra Borneo FC di pekan 19.

Lalu, Novri Setiawan juga kondisinya masih menjalani pemulihan setelah sempat mengalami kolaps di pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan ke-18.

Baca Juga : Hadapi Persib, Bali United 'Pemanasan' di Malaysia

Saat itu, Novri harus dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri setelah tak sengaja terkena bola yang ditendang kiper Adilson Maringa hingga mengenai antara dagu dan lehernya.

Laga Bali United vs Persib pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini