Hadapi Persib, Bali United 'Pemanasan' di Malaysia

Hadapi Persib, Bali United 'Pemanasan' di Malaysia Selebrasi para pemain Bali United setelah mencetak gol ke gawang Dewa United di pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC akan melakoni pertandingan terakhir fase grup kompetisi antarklub Asia, AFC Cup 2023-2024, menghadapi tuan rumah Terengganu FC.

Pertandingan Terengganu vs Bali United pada matchday 6 Grup G AFC Cup 2023-2024 di Sultan Mizan Zainal Abidin Stadium, Kuala Terengganu, pada Rabu 13 Desember 2023.

Apapun hasil pertandingan tersebut, tidak akan memengaruhi nasib Bali United yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang kompetisi antarklub Asia kasta kedua itu.

Baca Juga : Nick Kuipers Sebut Kevin Ray Mendoza Apes

Bali United saat ini menempati peringkat ketiga Grup G dengan mengumpulkan 7 poin, selisih dua angka dari Terengganu di peringkat kedua dan tiga angka dari peringkat satu, Central Coast Mariners (Australia).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Walaupun nantinya bisa menang atas Terengganu, dan Central Coast Mariners secara 'ajaib' kalah dari wakil Filipina, Stallion Laguna. Tetapi Serdadu Tridatu tidak bisa mengungguli Central Coast Mariners karena kalah aturan head to head.

Namun, kemenangan setidaknya bisa membawa Bali United menyudahi perjalanan mereka di AFC Cup musim ini di posisi lebih baik atau peringkat kedua dan memberikan kepercayaan diri kepada mereka sebagai modal menghadapi Persib Bandung di kompetisi domestik.

Baca Juga : 4 Pemain Persib Berstatus Terancam Skorsing saat Hadapi Bali United

Laga melawan Terengganu seolah akan menjadi pertandingan pemanasan untuk Bali United karena lima hari kemudian bakal menjajal Persib di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023.

Seperti diketahui Persib dan Bali United saat ini tengah bersaing memperebutkan posisi kedua pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini