4 Pemain Persib Berstatus Terancam Skorsing saat Hadapi Bali United

4 Pemain Persib Berstatus Terancam Skorsing saat Hadapi Bali United Ezra Walian, Edo Febriansah dan Beckham Putra. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Dedi Kusnandar bakal kembali jadi opsi setelah sebelumnya absen di laga kontra Persik Kediri akibat akumulasi kartu kuning.

Begitu pun dengan Rachmat Irianto yang kondisinya dikabarkan membaik dan diprediksi cukup siap untuk menghiasi kembali line up Persib.

Baca Juga : Persib Melempem di Kandang, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Tetapi saat menghadapi Bali United, Persib memiliki banyak pemain yang berisiko terkena skorsing jika kembali mendapatkan kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka adalah Nick Kuipers yang telah mengantongi 6 kartu kuning, serta Edo Febriansah, Ezra Walian dan Teja Paku Alam yang masing-masing telah memiliki 3 kartu kuning.

Artinya jika kembali memperoleh kartu kuning saat melawan Bali United, maka harus absen karena akumulasi saat Persib menjamu Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024, pada 4 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Persib Cuma Raih 1 Poin dan Mandul di 2 Laga Terakhir, Nick Kuipers Ungkap Apa yang Sebenarnya Terjadi

Melihat potensi pertandingan Bali United vs Persib yang diprediksi bakal berlangsung sengit, risiko terkena kartu kuning tentu menjadi tinggi.

Laga Bali United vs Persib pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini