Persib Melempem di Kandang, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Persib Melempem di Kandang, Bojan Hodak Beri Penjelasan Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali membuang kesempatan meraih poin maksimal di laga kandang, setelah takluk 0-2 dari Persik Kediri dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024.

Dua gol Persik Kediri lewat penalti Renan Silva dan tendangan bebas Anderson menyudahi rentetan hasil tidak terkalahkan Persib dalam 14 laga sebelumnya.

Kekalahan dari Persik Kediri pun seolah mempertegas kurang bertajinya Persib ketika menjalani pertandingan kandang dari 12 laga home yang telah dijalani.

Baca Juga : Persib Cuma Raih 1 Poin dan Mandul di 2 Laga Terakhir, Nick Kuipers Ungkap Apa yang Sebenarnya Terjadi

Sejauh ini, dari 12 pertandingan kandang yang telah dilakoni, Persib baru mencatat empat kali menang, enam kali imbang dan sekali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Statistik hasil yang diraih Persib di pertandangan tandang justru lebih baik dibandingkan laga kandang, di mana Persib meraih enam kali menang di kandang lawan, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak pun mengakui Maung Bandung masih melempem di pertandingan kandang dan itu menjadi masalah yang harus dipecahkan oleh dia dan anak asuhnya.

Baca Juga : Madinda, Sato dan Tyronne del Pino Ternyata Masih Bersama Persib, Bojan Hodak Buka Suara

"Tentu saja, karena ketika dilihat catatan saat di laga kandang dan tandang, maka kami harus membenahi hasil ketika bermain di kandang. Itu yang menjadi salah satu masalah bagi kami di musim ini," kata Bojan Hodak.

"Tetapi saya yakin bahwa kami merupakan salah satu tim yang terbaik di liga dalam laga tandang. Jadi kami akan berusaha untuk mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif," tegasnya.

Di pertandingan berikutnya Persib akan melakoni laga berat menghadapi tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini