Madinda, Sato dan Tyronne del Pino Ternyata Masih Bersama Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Madinda, Sato dan Tyronne del Pino Ternyata Masih Bersama Persib, Bojan Hodak Buka Suara Foto-foto latihan Persib, di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin pagi, 10 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain asing yang namanya sudah tersisih dari daftar pemain Persib Bandung, hingga kini ternyata masih bersama tim menjalani latihan.

Ketiga pemain asing tersebut adalah Levy Madinda, Tyronne del Pino dan Daisuke Sato. Mereka masih berlatih bersama tim, seperti terlihat di sesi latihan pada Senin kemarin, 11 Desember 2023.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menjelaskan situasi mengapa ketiga pemain tersebut masih dilibatkan dalam latihan tim meski sudah tidak terdaftar sebagai pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Jadwal Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Dijelaskan Bojan Hodak, Levy Madinda, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino pada prinsipnya masih merupakan pemain Persib karena masih terikat kontrak dengan klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya karena masih memiliki kontrak di sini, jadi pada dasarnya mereka adalah pemain profesional dan mereka masih harus tetap perlu berlatih," kata Bojan Hodak.

"Setelah selesai, baru mereka akan pergi dipinjamkan, sedangkan untuk Madinda ketika (peminjamannya) selesai maka dia akan kembali ke JDT," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga : Lawan Bali United, Bojan Hodak Sebut Ini Laga Besar, Laga Sulit

Seperti diketahui Levy Madinda harus tersisih karena Persib tidak mengambil opsi untuk mengontraknya secara penuh setelah memilih untuk mendatangkan Stefano Beltrame.

Sedangkan Daisuke Sato tidak masuk opsi Bojan Hodak yang memilih mendatangkan kiper timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Sementara Tyronne del Pino memang sejak lama sudah tidak masuk skema setelah dibekap cedera serius di awal musim dan posisinya saat itu, digantikan oleh Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini