Jadwal Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV David da Silva jadi bintang kemenangan Persib atas Persita di laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United FC dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di pekan ke-23.

Pertandingan Persib kontra Bali United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023.

Dalam pertandingan tersebut, Persib dipastikan kembali diperkuat oleh Dedi Kusnandar yang di laga sebelumnya kontra Persik Kediri, absen akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Lawan Bali United, Bojan Hodak Sebut Ini Laga Besar, Laga Sulit

Kemudian, Rachmat Irianto yang juga absen saat lawan Persik Kediri, pun diprediksi bakal lebih bugar dan siap dilibatkan kembali oleh pelatih Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Bali United kontra Persib, tentu berpotensi berlangsung sengit dan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki materi pemain yang cukup mumpuni.

Selain itu, Bali United dan Persib sama-sama tengah bersaing di papan atas. Di mana pemenang dari laga ini, dipastikan bakal menempati posisi kedua klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Pieter Huistra Bocorkan Kunci Sukses Borneo FC Kuasai Puncak Klasemen Liga 1

Bali United saat ini menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 40 poin, unggul 1 poin dari Persib yang berada di posisi ketiga.

Laga Bali United vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri, akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini