Lawan Bali United, Bojan Hodak Sebut Ini Laga Besar, Laga Sulit

Lawan Bali United, Bojan Hodak Sebut Ini Laga Besar, Laga Sulit Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan duel melawa Bali United merupakan laga besar dan sulit bagi timnya.

Karena itu, para pemain diminta Bojan Hodak harus segera melupakan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri dan bangkit menatap pertandingan selanjutnya melawan Bali United.

“Bisa dilihat ketika tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan, kita semua sudah tahu bahwa cepat atau lambat kekalahan itu akan datang.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Beberkan Masalah David dan Ciro, Ini Faktor Kekalahan Persib hingga Komdis PSSI Sanksi 3 Orang Bobotoh

"Jadi, ketika kekalahan didapat seperti sekarang, tentunya kita harus melupakan ini, dan menatap ke depan untuk meraih target berada di empat besar,” tegas Bojan dilansir dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia ini pun memastikan tim Persib sudah mulai fokus menatap laga kontra Bali United.

Pertandingan penutup tahun 2023 bagi Persib ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Menurut Bojan, Bali United yang saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 adalah tim kuat.

Karena itu, melupakan kekalahan merupakan salah satu upaya untuk mengangkat semangat pemainnya supaya bisa tampil lebih baik.

Baca Juga : Jelang Lawan Bali Unted, Persib Dapat Dua Kekuatan Tambahan

“Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat kedua, ini menjadi laga besar, laga sulit dan tentu kami harus melupakan laga ini (melawan Persik) dan juga fokus menatap ke depan,” tegas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini