Jelang Lawan Bali Unted, Persib Dapat Dua Kekuatan Tambahan

Jelang Lawan Bali Unted, Persib Dapat Dua Kekuatan Tambahan Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib, Senin 11 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah kekalahan dari Persik Kediri, Persib Bandung akan memulai lagi perjuangannya di Liga 2023/2024 melawan Bali United.

Persib akan menyambangi markas Bali United pada laga pekan ke-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember mendatang.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pada pertandingan itu timnya dalam kondisi full kekuatan, dengan kembalinya Dedi Kusnandar dari akumulasi serta Rachmat Irianto dari cedera.

"Kabar baiknya adalah Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan (Rahmat) Irianto juga kembali besok. Jadi kami punya skuat yang terbaik,” kata Bojan Hodak.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Beberkan Masalah David dan Ciro, Ini Faktor Kekalahan Persib hingga Komdis PSSI Sanksi 3 Orang Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga nanti, Bojan berharap tiga poin dapat diraih untuk tetap menjaga posisi empat besar klasemen hingga akhir musim. Dia optimis dengan putaran kedua yang baru bergulir peluang tersebut masih terbuka lebar.

“Kami hanya melihat liga masih panjang dan kami masih berada di empat besar. Target kami adalah untuk tetap bisa mendapat hasil positif dan tetap berada di empat besar,” tekad Bojan.

Usai laga melawan Persik Kediri, Bojan Hodak langsung memboyong pasukannya untuk menjalani sesi latihan pemulihan di Stadion Persib, pada Senin 11 Desember 2023.

Rachmat Irianto yang absen pada pertandingan melawan Persik Kediri, sudah kembali berlatih setelah menjalani pemulihan cedera.

Bojan mengatakan, program latihan berjalan baik. Seperti program pemulihan sebelumnya, tim dibagi dua kelompok. Mereka yang bermain lebih dari 60 menit dan tidak tampil atau pengganti.

Baca Juga : Komdis PSSI Sanksi Persib 25 Juta dan 3 Orang Bobotoh Dilarang Memasuki Stadion Selama 5 Tahun

“Hari ini latihan perdana. Ini lebih pada untuk recovery para pemain utama dan latihan bagi mereka yang tidak bermain. Jadi mereka harus kerja lebih banyak di sesi latihan ini,” kata Bojan setelah sesi latihan.

Ini adalah persiapan tim menatap laga kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember mendatang.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini