TERPOPULER: Bojan Beberkan Masalah David dan Ciro, Ini Faktor Kekalahan Persib hingga Komdis PSSI Sanksi 3 Orang Bobotoh

 TERPOPULER: Bojan Beberkan Masalah David dan Ciro, Ini Faktor Kekalahan Persib hingga Komdis PSSI Sanksi 3 Orang Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 11 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Beberkan Masalah David da Silva dan Ciro Alves Mogok Cetak Gol di Dua Laga Beruntun

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak seperti kecewa dengan dua bomber andalannya David dan Silva dan Ciro Alves yang mogok mencetak gol di dua laga beruntun.

Sebelumnya, David da Silva dan Ciro Alves tak mampu menjebol gawang PSM Makassar pada laga kandang yang berakhir imbang tanpa gol di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 pada 4 Desember lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, terakhir mereka kembali gagal menjebol gawang Persik Kediri dalam laga yang dimenangkan Persik kediri 0-2 pada pekan ke-22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

"Bisa dilihat David adalah top skorer di liga saat ini, Ciro juga berada di peringkat 5-6 besar untuk top skorer. Jadi tentunya mereka adalah pemain yang bagus tapi ada juga situasi seperti hari ini, satu laga yang kurang baik," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga.

2. Ini Faktor Utama Kekalahan Persib dari Persik Kata Beckham Putra

Persib Bandung akhirnya menelan kekalahan setelah menjalani 14 laga beruntun tanpa noda. Persib tumbang di kandang sendiri oleh Persik Kediri.

Catatan 14 laga tanpa kekalahan Persib Bandung akhirnya dihentikan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Persib Bandung kalah telak 0-2 dari Persik Kediri, dua gol diciptakan Renan da Silva menit ke-49 melalui titik penalti dan Anderson Nascimento menit ke-59.

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha, membeberkan penyebab timnya tak mampu membalas ketertinggalan gol dalam laga itu.

"Bagi Beckham sendiri tadi lihat di babak pertama kita cukup bisa melawan di babak pertama dan di babak kedua kita terlalu inisiatif untuk menyerang. Kita kehilangan waktu penalti membuat mental kita agak sedikit turun dan mungkin terus gol kedua juga makin turun nge-drop," kata Beckham dalam jumpa pers usai laga.

3. Komdis PSSI Sanksi Persib 25 Juta dan 3 Orang Bobotoh Dilarang Memasuki Stadion Selama 5 Tahun

Komite Disiplin PSSI mengeluarkan keputusan hasil sidang pada 5 Desember 2023 terkait pelanggaran yang dilakukan sejumlah klub dan suporter.

Persib Bandung mendapatkan sanksi pada laga melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, pada 26 November 2023.

Dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 2023/2024 itu, terjadi bentrokan antara suporter dan petugas kepolisian di Stadion Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu 26 November 2023, malam.

Komdis PSSI pun mengeluarkan saksi kepada tim Persib, dengan jenis pelanggaran adanya suporter Persib Bandung sebagai suporter klub tamu yang hadir dalam pertandingan, dengan hukuman denda Rp.25.000.000.

Kemudian PSSI juga menjatuhkan saksi kepada tiga orang bobotoh yang dinyatakan terlibat dalam kerusuhan tersebut, yakni Rizky Saputra, Dendi Harianto dan Aples.

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini