Kali Ini, Pemain Persib Selamat dari Sanksi

Kali Ini, Pemain Persib Selamat dari Sanksi Persib vs Persik Kediri di Pekan Ke-22 Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dipastikan memiliki opsi lebih lengkap ketika Maung Bandung menghadapi Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Sebab, Persib di laga kontra Bali United tidak memiliki masalah pemain yang harus absen akibat skorsing akumulasi kartu kuning seperti di dua laga terakhir.

Seperti diketahui, ketika Persib menghadapi PSM Makassar, Bojan Hodak kehilangan Alberto Rodriguez yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Jadwal Pekan 23 Liga 1 2023-2024 Plus Satu Laga Tunda

Begitu pun di pertandingan melawan Persik Kediri, di mana Dedi Kusnandar harus absen karena akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi kali ini, Persib selamat dari masalah sanksi pemain karena tidak para pemain yang berstatus terancam skorsing akumulasi kartu kuning tidak mendapatkan hukuman dari wasit.

Seperti Nick Kuipers yang sebelumnya telah mengantongi enam kartu kuning. Kemudian Edo Febriansah dan Ezra Walian yang sudah memiliki tiga kartu kuning.

Baca Juga : Imbas Laga Kontra Persib, PSM Dijatuhi Sanksi oleh Komdis PSSI

Saat menghadapi Persik Kediri sendiri, Persib memperoleh satu kartu kuning yang diterima Henhen Herdiana. Itu adalah kartu kuning kedua untuk Henhen musim ini, di mana satu kartu kuning lagi, dia terima saat memperkuat Dewa United pada putaran pertama.

Laga Bali United vs Persib pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini