Ini Faktor Utama Kekalahan Persib dari Persik Kata Beckham Putra

Ini Faktor Utama Kekalahan Persib dari Persik Kata Beckham Putra Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dalam sesi jumpa pers usai laga Persib vs Persik. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akhirnya menelan kekalahan setelah menjalani 14 laga beruntun tanpa noda. Persib tumbang di kandang sendiri oleh Persik Kediri.

Catatan 14 laga tanpa kekalahan Persib Bandung akhirnya dihentikan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Persib Bandung kalah telak 0-2 dari Persik Kediri, dua gol diciptakan Renan da Silva menit ke-49 melalui titik penalti dan Anderson Nascimento menit ke-59.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Kalah, Begini Komentar Bojan Hodak hingga Teddy Akhirnya Buka Suara

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha, membeberkan penyebab timnya tak mampu membalas ketertinggalan gol dalam laga itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi Beckham sendiri tadi lihat di babak pertama kita cukup bisa melawan di babak pertama dan di babak kedua kita terlalu inisiatif untuk menyerang. Kita kehilangan waktu penalti membuat mental kita agak sedikit turun dan mungkin terus gol kedua juga makin turun nge-drop," kata Beckham dalam jumpa pers usai laga.

Pemain dengan nomor punggung 7 ini berharap, Persib bisa secepatnya bangkit dan kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya melawan Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Senin 18 Desember mendatang.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Masalah David da Silva dan Ciro Alves Mogok Cetak Gol di Dua Laga Beruntun

"Semoga di pertandingan berikutnya bisa meraih hasil maksimal dan memberikan yang terbaik lagi untuk tim dan setelah 14 kali pertandingan kita tidak kalah."

"Hari ini kita kalah, mungkin belum waktunya kita meraih kemenangan seperti kemarin," tuntas Beckham.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini