Usai Kekalahan dari Persik, Persib Langsung Gelar Latihan Pagi, Bojan Ingin Pemain Fokus Hadapi Bali United

Usai Kekalahan dari Persik, Persib Langsung Gelar Latihan Pagi, Bojan Ingin Pemain Fokus Hadapi Bali United Persib kembali menjalani latihandi Stadion Persib, Senin (11/12/2023) pagi tadi. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai kekalahan dari Persik Kediri, tak kurang dari 24 jam Persib Bandung langsung menggeber kembali latihan persiapan menghadapi laga selanjutnya melawan Bali United.

Catatan 14 laga tanpa kekalahan Persib Bandung akhirnya dihentikan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Persib Bandung kalah telak 0-2 dari Persik Kediri, dua gol diciptakan Renan da Silva menit ke-49 melalui titik penalti dan Anderson Nascimento menit ke-59.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Masalah David da Silva dan Ciro Alves Mogok Cetak Gol di Dua Laga Beruntun

"Bisa dilihat ketika tidak terkalahkan dalam 14 laga dan datang laga seperti ini, kita semua sudah tahu bahwa cepat atau lambat kekalahan itu akan datang," kata Bojan Hodak, Senin malam (10/12/2023).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah laga itu, pelatih Bojan Hodak langsung memboyong para pemainnya ke Stadion Persib untuk menjalani latihan pemulihan pada Senin, 11 Desember 2023 pagi.

Bojan memberikan menu latihan untuk mempercepat pemulihan kebugaran Marc Klok dan kawan-kawan setelah pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang berakhir kekalahan.

Latihan diawali dengan program peregangan dan fun game. Setelah itu, tim dibagi dua. Untuk pemain yang tampil lebih dari 45 menit hanya mendapatkan menu recovery.

"Jadi ketika kekalahan didapat sekarang itu tentunya harus melupakan ini, menatap ke depan untuk meraih target berada di empat besar.," tegasnya.

Baca Juga : Ini Faktor Utama Kekalahan Persib dari Persik Kata Beckham Putra

Berdasarkan jadwal, Persib akan kembali menjalani laga tandang melawan Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Senin, 18 Desember 2023.

"Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat kedua, ini menjadi laga derby, laga sulit dan tentu kami harus melupakan laga ini (melawan Persik) dan juga fokus menatap ke depan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini