Bojan Hodak Tegaskan Kekalahan Persib Bukan Karena Tekanan Bobotoh

Bojan Hodak Tegaskan Kekalahan Persib Bukan Karena Tekanan Bobotoh Bobotoh memberikan dukungan di Stadion GBLA ada laga Persib vs Persik, Minggu 10 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, menegaskan kekalahan timnya atas Persik Kediri bukan karena faktor tekanan bobotoh yang membanjiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Catatan 14 laga tanpa kekalahan Persib Bandung akhirnya dihentikan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Persib kalah telak 0-2 dari Persik Kediri, dua gol diciptakan Renan da Silva menit ke-49 melalui titik penalti dan Anderson Nascimento menit ke-59.

Baca Juga : Usai Kekalahan dari Persik, Persib Langsung Gelar Latihan Pagi Ini, Bojan Ingin Pemain Fokus Hadapi Bali United

Dalam duel itu, puluhan ribu bobotoh hadir langsung di stadion memberikan dukungan, namun mereka harus kecewa karena Persib malah kalah dari tamunya Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa bukan karena tekanan karena saya merasa sangat senang ketika stadion itu penuh. Tentu saja, ini menjadi dukungan bagus bagi kami meski di tiga laga terakhir di kandang kami gagal menang," kata Bojan Hodak, sesuai laga.

Sepanjang putaran kedua Liga 1 musim ini, Persib tak pernah menang di tiga laga kandang. Pertama ditahan imbang Arema FC 1-1, lalu bermain tanpa gol melawan PSM Makassar dan terakhir kalah 0-2 dari Persik.

Bojan Hodak pun mengingatkan Persib pernah mencukur bersih Persita Tangerang 5-0 pada putaran pertama lalu di Stadion GBLA. Lalu PSS Sleman 4-1 diakhir putaran pertama lalu.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Masalah David da Silva dan Ciro Alves Mogok Cetak Gol di Dua Laga Beruntun

"Tetapi jangan lupakan juga kemenangan kami melawan Persita dan PSS yang mana kami menang (telak). Jadi kondisi stadion yang penuh itu bagus bagi pemain, lantaran memberi mereka motivasi ekstra," tegas Bojan Hodak.**

<b>TONTON VIDEONYAb>

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini