Video dan Foto-foto Latihan Persib Pagi Tadi, Ada Levy Madinda, Daisuke Sato dan Tyronne

Video dan Foto-foto Latihan Persib Pagi Tadi, Ada Levy Madinda, Daisuke Sato dan Tyronne Foto-foto latihan Persib, di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin pagi, 10 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah kekalahan dari Persik Kediri, pelatih Bojan Hodak memboyong para pemainnya ke Stadion Persib, untuk menjalani latihan pemulihan pada Senin, 11 Desember 2023 pagi.

Sama seperti sebelumnya, Bojan Hodak memberikan menu latihan untuk mempercepat pemulihan kebugaran Marc Klok dan kawan-kawan setelah pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang berujung kekalahan 0-2 atas Persik.

Sedangkan pemain lain mendapat menjalani gim. Sesi latihan ditutup dengan berendam air es.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat Levy Madinda, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino masih ikut latihan bersama tim Persib, meski statusnya sudah tak lagi sebagai penggawa Maung Bandung.

Berdasarkan jadwal, Persib akan menjalani laga tandang melawan Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini