TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Kalah, Begini Komentar Bojan Hodak hingga Teddy Akhirnya Buka Suara

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Kalah, Begini Komentar Bojan Hodak hingga Teddy Akhirnya Buka Suara Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 10 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik: Lini Tengah Jadi Sorotan

Bobotoh langsung bereaksi setelah Persib Bandung takluk dari Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib harus mengakui keunggulan dari Persik Kediri yang tampil baik dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu malam 10 Desember 2023.


Dua gol Persik Kediri yang membuat puluhan ribu bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA, masing-masing diciptakan oleh Renan Silva lewat eksekusi penalti di menit 48 dan tendangan bebas Anderson pada menit 60.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekalahan dari Persik membuat catatan tak terkalahkan Persib terhenti setelah di 14 pertandingan beruntun sebelumnya tidak terkalahkan.

Bobotoh pun menyampaikan kekecewaannya atas hasil negatif yang diraih Persib, seperti terlihat di kolom komentar pada postingan hasil laga Persib vs Persik yang diunggah akun Instagram @persib.

Salah satu hal yang disorot bobotoh adalah kinerja lini tengah Persib yang dinilai tidak maksimal. Sepanjang laga setidaknya hingga Persik mencetak gol kedua, lini tengah Persib memang terlihat keteteran.

2. Komentar Bojan Hodak Usai Rekor Persib Dihentikan Persik di Kandang

Catatan 14 laga tanpa kekalahan Persib Bandung akhirnya dihentikan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Persib Bandung kalah telak 0-2 dari Persik Kediri, dua gol diciptakan Renan da Silva menit ke-49 melalui titik penalti dan Anderson Nascimento menit ke-59.

Usai pertandingan pelatih Persib Bojan Hodak mengakui timnya tidak bermain bagus pada duel kali ini, dan tidak layak untuk menang.

Kekalahan Persib di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 ini menodai catatan Persib yang tak pernah kalah dalam 14 laga beruntun.

"Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga.

3. Teddy Akhirnya Buka Suara soal Status Daisuke Sato dan Tyronne del Pino

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, akhirnya buka suara soal masa depan dua pemain asing, Tyronne del Pino dan Daisuke Sato.

Teddy menjelaskan keduanya akan dipinjamkan atau dijual. Tetapi pengumuman dan keputusan resminya akan disampaikan oleh pelatih Persib, Bojan Hodak.

Tyronne del Pino dan Daisuke Sato sudah tidak terdaftar lagi sebagai pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tetapi keduanya masih memiliki kontrak dengan tim.

"Tunggu pengumuman pelatih aja. Kan masih terikat kontrak sampai sekarang sampai musim depan (dua-duanya)," kata Teddy kepada awak media.

Itulah tiga berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang paling banyak di baca pada Minggu, 10 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini