Teddy Akhirnya Buka Suara soal Status Daisuke Sato dan Tyronne del Pino

Teddy Akhirnya Buka Suara soal Status Daisuke Sato dan Tyronne del Pino Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, akhirnya buka suara soal masa depan dua pemain asing, Tyronne del Pino dan Daisuke Sato.

Teddy menjelaskan keduanya akan dipinjamkan atau dijual. Tetapi pengumuman dan keputusan resminya akan disampaikan oleh pelatih Persib, Bojan Hodak.

Tyronne del Pino dan Daisuke Sato sudah tidak terdaftar lagi sebagai pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tetapi keduanya masih memiliki kontrak dengan tim.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Malam Ini

"Tunggu pengumuman pelatih aja. Kan masih terikat kontrak sampai sekarang sampai musim depan (dua-duanya)," kata Teddy kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy mengungkapkan, opsi yang akan diambil oleh Persib adalah meminjamkan atau menjual kedua pemain. Namun sampai sekarang belum ada klub yang sepakat untuk menampungnya.

"Iya peminjaman atau dijual. Belum (ada tim yang membeli atau siap meminjamnya)," jelas Teddy.

Baca Juga : Fakta Menarik Jelang Laga Persib Bandung vs Persik Kediri

Daisuke Sato dan Tyronne del Pino tersisih dari skuad Persib setelah Maung Bandung mendatangkan dua pemain asing asing anyar yakni Kevin Ray Mendoza (Filipina) dan Stefano Beltrame.

Bukan hanya Daisuke Sato dan Tyronne del Pino, gelandang asal Gabon, Levy Madinda juga akhirnya harus angkat kaki karena Persib tidak mengambil opsi mempermanenkan eks pemain Celta Vigo yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini