Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Malam Ini

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Malam Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Link live streaming Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam ini pukul 19.00 WIB.

Laga ini sekaligus menjadi momentum balas dendam Persik atas kekalahan di putaran pertama dan juga menjadi laga kandang terakhir bagi tim Maung Bandung di tahun 2023.

Persik yang saat itu bertanding di depan ribuan pendukungnya harus tumbang dengan skor 1-2. Gol tunggal Persik saat itu dicetak Flavio Silva, sedangkan gol Persib dibukukan Ryan Kurnia dan Ciro Alves.

Baca Juga : TERPOPULER: Alasan Bojan Senang Turunkan Febri, Siapkan Pemain Pengganti Dedi hingga Akan Ubah Permainan Persib

Kini, Persik datang ke Bandung dengan rasa percaya diri yang tinggi. Betapa tidak, klub berjuluk Macan Putih itu hanya menderita 1 kekalahan dari 9 penampilan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Performa impresif itu membuat posisi Persik melejit. Arthur Irawan dkk saat ini menempati posisi ketujuh dengan koleksi 30 poin dari 21 laga.

Namun secara head to head, Persik masih kalah dari Persib. Dalam lima pertemuan terakhir, Persik hanya meraih 1 kemenangan, Persib merengkuh 3 kemenangan, dan 1 laga berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan Persik atas Persib tercipta pada putaran kedua musim 2022/2023. Macan Putih saat itu menang 2-0 lewat gol Hamra Hehanusa dan Mohammad Khanafi.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Lebih Senang Turunkan Febri Hariyadi Ketimbang Ryan Kurnia

Menarik untuk dinantikan, mampukah Persib membalas kekalahan di putaran pertama, sekaligus memperpanjang catatan 14 pertandingan tanpa noda kekalahan di pertemuan dengan Persik Kediri malam ini?

Link Live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri, Klik di Sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini