Wasit yang Pimpin Laga Persib vs Persik Kediri Masih 'Misterius'

Wasit yang Pimpin Laga Persib vs Persik Kediri Masih 'Misterius' Wasit Armyn Dwi Suryathin memimpin laga Bhayangkara FC vs Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar beberapa jam lagi.

Tetapi tidak seperti laga-laga sebelumnya, hingga sekira tiga jam sebelum kick-off pertandingan, belum diketahui siapa wasit yang akan memimpin pertandingan Persib vs Persik.

Padahal biasanya PT Liga Indonesia Baru (LIB) kerap memuat nama wasit yang memimpin suata laga di kompetisi Liga 1 pada hari H pelaksanaan laga.

Baca Juga : Teddy Akhirnya Buka Suara soal Status Daisuke Sato dan Tyronne del Pino

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di laman PT LIB, hingga Minggu sore, 10 Desember 2023, belum dicantumkan nama wasit yang akan memimpin pertandingan Persib vs Persik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PT LIB hanya memuat nama Pengawas Pertandingan (PP) yang bertugas di laga Persib vs Persik yakni Suprihatin. Padahal pemuatan nama wasit yang memimpin suatu laga sejatinya menjadi bagian dari keterbukaan kepada publik oleh operator kompetisi dan federasi.

Pertandingan Persib vs Persik Kediri sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu malam nanti, 10 Desember 2023.

Baca Juga : Thirteen Football Academy, Cetak Bibit Muda Pemain lewat Pengembangan Individu

Di laga tersebut, Persib dipastikan tidak akan memainkan Dedi Kusnandar yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Kick-off laga Persib vs Persik sendiri akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini