Teddy Jawab Kabar Daisuke Sato dan Tyronne del Pino ke Thailand

Teddy Jawab Kabar Daisuke Sato dan Tyronne del Pino ke Thailand Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Daisuke Sato dan Tyronne del Pino tidak tercantum dalam daftar pemain Persib Bandung di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tetapi, hingga sekarang keduanya masih berlatih bersama skuad Persib. Daisuke Sato maupun Tyronne del Pino harus rela kehilangan tempat karena regulasi hanya mengizinkan setiap tim mendaftarkan enam pemain asing.

Kedatangan Kevin Ray Mendoza, penjaga gawang asal Filipina dan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame membuat Daisuke Sato dan Tyronne del Pino kini harus rela ada didaftar pemain yang akan dilepas Persib.

Baca Juga : Wasit yang Pimpin Laga Persib vs Persik Kediri Masih 'Misterius'

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengonfirmasi keduanya memang masih berlatih dengan Persib hingga ada kejalasan soal karier mereka ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih latihan kan, iya iya," kata Teddy kepada awak media.

Soal kabar Daisuke Sato dan Tyronne del Pino akan dilepas ke klub Thailand, Teddy mengatakan, opsi itu belum final.

Baca Juga : Teddy Akhirnya Buka Suara soal Status Daisuke Sato dan Tyronne del Pino

"Ya tunggu aja kabarnya, belum final," ujar pria berkacamata itu.

Bukan hanya Daisuke Sato dan Tyronne del Pino, gelandang asal Gabon, Levy Madinda juga akhirnya harus angkat kaki karena Persib tidak mengambil opsi mempermanenkan eks pemain Celta Vigo yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini