2 Jam Menuju Kick-off Persib vs Persik, Begini Suasana di Sekitar GBLA

2 Jam Menuju Kick-off Persib vs Persik, Begini Suasana di Sekitar GBLA Suasana di Stadion GBLA jelang laga Persib vs Persik pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sekira dua jam lagi, pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar, tepatnya pada pukul 19.00 WIB.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM, bobotoh sudah mulai berdatangan ke kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persik.

Di tengah cuaca yang lumayan cerah setelah sebelumnya diguyur hujan, nampak antusiasme bobotoh yang hadir untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding menghadapi Persik Kediri. Mayoritas bobotoh yang datang mengenakan atribut berwarna biru khas Persib.

Baca Juga : Teddy Jawab Kabar Daisuke Sato dan Tyronne del Pino ke Thailand

Panpel Persib sendiri saat ini sudah membuka pintu masuk ke dalam Stadion GBLA, sejumlah bobotoh ada yang memilih untuk masuk lebih awal, sementara sebagian lainnya masih memilih untuk berada di luar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan tentunya menjadi harapan bobotoh setelah di dua laga kandang sebelumnya Persib hanya bermain imbang kontra Arema FC 2-2 dan PSM Makassar 0-0.

Selain itu, tambahan 3 poin bakal membawa Persib kembali naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 2023-2024 setelah pada Jumat 8 Desember 2023 lalu, digusur Bali United yang bermain imbang 1-1 kontra Dewa United.

Baca Juga : Teddy Akhirnya Buka Suara soal Status Daisuke Sato dan Tyronne del Pino

Sementara itu, di laga kali ini, Persib dipastikan tidak akan memainkan Dedi Kusnandar yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Kick-off laga Persib vs Persik sendiri akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini