Komentar Bojan Hodak Usai Rekor Persib Dihentikan Persik di Kandang

Komentar Bojan Hodak Usai Rekor Persib Dihentikan Persik di Kandang Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Catatan 14 laga tanpa kekalahan Persib Bandung akhirnya dihentikan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Persib Bandung kalah telak 0-2 dari Persik Kediri, dua gol diciptakan Renan da Silva menit ke-49 melalui titik penalti dan Anderson Nascimento menit ke-59.

Usai pertandingan pelatih Persib Bojan Hodak mengakui timnya tidak bermain bagus pada duel kali ini, dan tidak layak untuk menang.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persik: Catatan Unbeaten Maung Bandung Dihentikan Macan Putih

Kekalahan Persib di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 ini menodai catatan Persib yang tak pernah kalah dalam 14 laga beruntun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga.

Menurutnya, masalah terbesar timnya dalam pertandingan kontra Persik ada di sektor gelandang, dan terjadi penalti akibat kesalahan kiper anyar, Kevin Ray Mendosa.

"Masalah paling besarnya di sektor gelandang, selain di kami juga kebobolan dari penalti dan tendangan bebas yang mana salah satunya itu cukup dipertanyakan," ujarnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik: Lini Tengah Jadi Sorotan

Selain masalah di sektor gelandang, di babak kedua kata Bojan Hodak, permainan Persib menunjukkan perubahan lebih agresif, sayangnya masalah datang di penyelesaian akhir.

"Setelah ada perubahan, kami menunjukan permainan yang lebih baik tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal, kami bermasalah dengan finishing dan itu jadi perhatian untuk laga berikutnya," tuntas Boja Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini