Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik: Lini Tengah Jadi Sorotan

Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik: Lini Tengah Jadi Sorotan Persib vs Persik Kediri di Pekan Ke-22 Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh langsung bereaksi setelah Persib Bandung takluk dari Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib harus mengakui keunggulan dari Persik Kediri yang tampil baik dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu malam 10 Desember 2023.

Dua gol Persik Kediri yang membuat puluhan ribu bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA, masing-masing diciptakan oleh Renan Silva lewat eksekusi penalti di menit 48 dan tendangan bebas Anderson pada menit 60.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persik: Catatan Unbeaten Maung Bandung Dihentikan Macan Putih

Kekalahan dari Persik membuat catatan tak terkalahkan Persib terhenti setelah di 14 pertandingan beruntun sebelumnya tidak terkalahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh pun menyampaikan kekecewaannya atas hasil negatif yang diraih Persib, seperti terlihat di kolom komentar pada postingan hasil laga Persib vs Persik yang diunggah akun Instagram @persib.

Salah satu hal yang disorot bobotoh adalah kinerja lini tengah Persib yang dinilai tidak maksimal. Sepanjang laga setidaknya hingga Persik mencetak gol kedua, lini tengah Persib memang terlihat keteteran.

Situasi di lini tengah Persib baru terlihat membaik setelah Bojan Hodak memainkan Abdul Aziz. Selain itu, juga tidak lepas dari tempo permainan Persik yang mulai menurun dan lebih fokus mempertahankan keunggulan.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persik: Gol David da Silva Dianulir Meski Onside

Bobotoh juga menilai, permainan Persib terutama di lini tengah seperti harus kembali beradaptasi akibat tidak adanya Levy Madinda yang masa pinjamnya berakhir.

"Tengah Ripuh...Rindu sosok @levy madinda." tulis salah seorang netizen. "Ditinggal madinda kok jdi gini sib." tulis akun @fdln.aff. "Eweh pemaen tengahan mapay gawir we hayoh." tulis akun @bolang0695.

Hasil negatif ini juga jadi kekalahan pertama Persib di kandang pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Persib sendiri akan melakoni laga selanjutnya menghadapi Bali United pada pekan ke-23, Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini