Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persik: Gol David da Silva Dianulir Meski Onside

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persik: Gol David da Silva Dianulir Meski Onside Persib vs Persik Kediri di Pekan Ke-22 Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil dan skor sementara pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024, masih sama kuat.

Bertanding di bawah dukungan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Persik Kediri.

Tekanan dan peluang pertama didapatkan tim tamu Persik Kediri pada menit 4 lewat tendangan jarak jauh Renan Silva yang masih bisa diamankan Kevin Ray Mendoza.

Persik Kediri kembali menciptakan situasi berbahaya pada menit 6 lewat striker andalannya, Flavio Silva, namun Nick Kuipers bisa menetralisir situasi dengan membuang bola.

Pada menit 11, giliran Persib yang mendapat peluang lewat David da Silva setelah Ciro Alves melepaskan umpan. Namun sayang bola gagal dijangkau oleh David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persik Kediri: Kevin Ray Mendoza Starter

Menit 19, bobotoh dibuat jantungan ketika Supriadi dan Flavio Silva mendapatkan peluang beruntun. Memanfaatkan kesalahan pemain Persib, Supriadi mendapat peluang dari jarak dekat dan melepaskan tendangan dari jarak dekat yang bisa diblok Kevin Mendoza.

Bola muntah kemudian jatuh ke kaki Flavio Silva yang berdiri tanpa pengawalan. Beruntung bola tendangan striker asal Portugal itu, masih melambung di atas mistar gawang Persib.

Menit 28 Persik Kediri kembali mengancam pertahanan Persib lewat kerja sama Bayu Otto dan Renan Silva. Mendapat ruang tembak yang cukup terbuka, Renan Silva melepaskan tendangan yang masih menyamping di sisi kanan kiper Kevin Mendoza.

Di menit 34, Marc Klok mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti. Namun sayangnya masih melambung di atas mistar gawang Persik yang dikawal Dikri Yusron.

Tidak berselang lama, giliran Febri Hariyadi dan David da Silva yang melakukan percobaan dengan melepaskan tendangan mendatar dari jarak jauh yang masih bisa diamankan oleh Dikri Yusron.

Baca Juga : Mengejutkan, PSSI Tunjuk Wasit Asing Pimpin Laga Persib vs Persik

Berikutnya, Renan Silva kembali merepotkan pertahanan Persib dengan melepaskan tendangan keras jarak jauh yang diblok Kevin Mendoza.

Pada menit 43 Persib sempat membobol gawang Prsik Kediri lewat sundulan David da Silva memanfaatkan bola rebound tendangan Ezra Walian yang ditepis Dikri Yusron.

Namun gol tersebut dianulir meski dalam tayangan ulang terlihat posisi David da Silva onside karena saat Ezra melepaskan tendangan masih ada pemain Persik yang berdiri hampir sejajar dengan DDS.

Di penghujung babak pertama, Kevin Mendoza kembali melakukan penyalamatan penting dengan menggagalkan tendangan dari Renan Silva. Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan wasit asal Jepang, Futoshi Nakamura, skor imbang tanpa gol masih bertahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini