Persib Cuma Raih 1 Poin dan Mandul di 2 Laga Terakhir, Nick Kuipers Ungkap Apa yang Sebenarnya Terjadi

Persib Cuma Raih 1 Poin dan Mandul di 2 Laga Terakhir, Nick Kuipers Ungkap Apa yang Sebenarnya Terjadi Nick Kuipers berusaha menghalau bola di laga Persib vs Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hanya meraih 1 poin dari kemungkinan 6 poin yang bisa didapat dari dua laga terakhir di kandang sendiri.

Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar serta takluk 0-2 dari Persik Kediri di hadapan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA.

Dua hasil tersebut, tentu cukup mengecewakan bagi skuad Persib dan bobotoh, seperti yang dirasakan oleh bek tangguh Maung Bandung, Nick Kuipers.

Baca Juga : Madinda, Sato dan Tyronne del Pino Ternyata Masih Bersama Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Sebab, selain kehilangan kesempatan mendulang 6 poin, Persib juga di dua pertandingan tersebut selalu gagal mencetak gol dan itu menurut Nick Kuipers menjadi salah satu catatan bagi tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kemarin kami bermain cukup baik, ada beberapa percobaan ke gawang meski tidak berbahaya. Saya rasa, apa yang harus diperbaiki adalah kami tidak mencetak gol dalam dua laga terakhir," kata Nick Kuipers.

"Jadi sebagai tim kami harus bisa memiliki lebih banyak peluang. Kami juga kebobolan dua kali dan saya juga merasa itu harus diperbaiki. Tentunya kami harus berbenah, karena sebagai tim kami sangat buruk di laga kemarin."

Baca Juga : Jadwal Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

"Kami tidak beruntung, tapi kami juga layak untuk kalah, Kediri lebih pantas untuk menang. Ada banyak hal yang harus diperbaiki dan diharapkan kami bisa kembali menang di laga berikutnya.

Di pertandingan berikutnya Persib akan melakoni laga berat menghadapi tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini