Nick Kuipers Sebut Kevin Ray Mendoza Apes

Nick Kuipers Sebut Kevin Ray Mendoza Apes Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat pelajaran keras dan berharga dari Persik Kediri setelah takluk 0-2 dari Macan Putih di pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Kekalahan tersebut menjadi pelajaran bagi para pemain Persib untuk memperbaiki sejumlah masalah, termasuk dalam hal komunikasi di lapangan.

Di laga kontra Persik, pelatih Bojan Hodak sendiri menurunkan komposisi yang berbeda di lini belakang dibandingkan saat menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga : 4 Pemain Persib Berstatus Terancam Skorsing saat Hadapi Bali United

Bojan Hodak memainkan Henhen Herdiana yang sebelumnya hanya bermain beberapa menit saat melawan PSM dan Kevin Ray Mendoza, kiper asal Filipina yang melakoni laga debut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut bek Persib, Nick Kuipers situasi dan komunikasi antarpemain di laga kontra Persik sebenarnya cukup bagus, termasuk dengan Kevin Mendoza, yang baru memainkan laga pertamanya.

Di mata Nick Kuipers, Kevin Mendoza juga bermain cukup baik yang dibuktikan dari sejumlah penyelamatan penting, terutama di babak pertama. Hanya saja kiper berusia 29 tahun itu, bernasib apes di babak kedua.

Baca Juga : Persib Melempem di Kandang, Bojan Hodak Beri Penjelasan

"Saya rasa komunikasinya bagus dan dia juga bermain dengan bagus. Terutama di babak pertama kemarin. Tentunya dia hanya kurang beruntung dengan penalti yang diberikan," kata Nick Kuipers.

"Tapi ini sepak bola, maksud saya terkadang hal seperti ini terjadi bagi bek maupun kiper. Jika sekali melakukan kesalahan maka itu langsung berdampak krusial. Tapi kami paham, ini adalah bagian dari sepak bola."

"Tapi menurut saya, dia bermain bagus kemarin, dia juga memainkan sepak bola yang bagus dan komunikasinya di pertahanan bagus. Jadi secara keseluruhan dia melakukan tugas dengan baik. Sedikit tidak beruntung tapi itu sepak bola," tuntas Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini