Saatnya Persib Akhiri Mimpi Buruk di Kandang Bali United

Saatnya Persib Akhiri Mimpi Buruk di Kandang Bali United Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kandang Bali United faktanya selama ini bukan tempat yang bersahabat untuk Persib Bandung sepanjang era kompetisi Liga 1.

Dari lima kali pertemuan di kandang Bali United, dua di antaranya digelar di tempat netral karena sistem bubble pada musim 2021-2022 dan di musim 2022-2023, Persib tak pernah sekalipun bisa mengalahkan Serdadu Tridatu.

Pada pertemuan pertama di kandang Bali United di Liga 1 musim 2017, Persib kalah dengan skor 1-0. Kemudian di Liga 1 2018, kedua tim bermain imbang tanpa gol dan di Liga 1 2019, Persib kalah 3-2.

Baca Juga : Nick Kuipers Sebut Kevin Ray Mendoza Apes

Dua pertandingan terakhir saat Bali United dalam posisi tuan rumah digelar di tempat netral. Di Liga 1 2021-2022, laga Bali United vs Persib digelar di Indomilk Arena, Tangerang, berakhir imbang 2-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian di Liga 1 2022-2023, duel Bali United vs Persib digelar tanpa penonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berakhir imbang 1-1.

Pertandingan tersebut digelar di tempat netral karena saat itu, Stadion Kapten I Wayan Dipta sedang direnovasi untuk kepentingan Piala Dunia U-20 2023 yang akhirnya gagal digelar di Indonesia.

Baca Juga : Hadapi Persib, Bali United 'Pemanasan' di Malaysia

Melihat performa Persib sejauh ini di pertandingan tandang, bobotoh tentu bisa berharap Maung Bandung kali ini bisa mengakhiri mimpi buruk setiap menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Untuk memuwujudkannya Persib tentu harus bisa berbenah dan mempersiapkan diri dalam banyak hal, termasuk kepercayaan diri dan mental pemain setelah terluka di tangan Persik Kediri akibat kalah 0-2 di Stadion GBLA pada Minggu, 10 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini